Witch Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale

Witch Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale, Witch Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale

Witch Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale
Witch Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Witch di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Witch

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Witch untuk strategi battle deck clash royale
The Witch Card
“Memanggil pasukan tengkorak juga menyerang namun tidak melalui matanya yang menyala. Sang penyihir mampu membangkitkan mereka yang mati dari masa lampau.”

Ringkasan

  • Kartu Witch dibuka saat Training Camp (Tutorial).
  • Dia berkemampuan Damage Area, memiliki jarak serang dengan hitpoint dan kerusakan sedang.
  • Witch mengkonsumsi biaya kartu 5 Elixir saat Battle.
  • Setiap tujuh setengah detik, Witch mampu memanggil kelompok Skeleton.
  • Skeleton dari Witch adalah 5 level yang lebih tinggi daripada kartu aslinya. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • witch harus ditempatkan jauh di belakang pasukan hitpoint tinggi seperti Giant sehingga ia dapat memiliki cukup waktu untuk memanggil Skeleton untuk memberikan dukungan pertahanan.
  • Jika lawan menempatkan kartu Giant yang didukung oleh Witch, tunggulah Witch untuk menyeberangi sungai. Ketika itu dilakukan, tempatkan beberapa barbar, Baby Dragon , atau pasukan lainnya dengan hitpoint tinggi tepat di atas tubuhnya sehingga mereka akan melenyapkan Witch, dan berbalik untuk melawan Giant.
  • Ingat jangan pernah mengabaikan Giant, karena ia dapat menangani kerusakan yang signifikan ke menara Anda.
  • Tengkorak dari penyihir dapat di bunuh dengan mudah. Pastikan Anda memiliki sekelompok tentara pengganggu untuk menjaga si penyihir dari apa yang ditargetkan.
  • Hal ini tidak dianjurkan untuk meletakan Witch (atau pasukan apapun) di samping Crown Tower anda jika lawan memiliki kartu seperti Rocket atau Lighning, karena mereka dapat melenyapkan Witch, dan merusak Crown Menara pada waktu yang sama. Ini adalah keuntungan musuh.
  • Sebuah Fireball setidaknya level 5 lebih tinggi dari Witch dapat membawanya keluar dari permainan.
  • Bila menggunakan Rocket untuk membunuh Witch, hati-hati dengan penempatannya karena Rocket cukup lambat. Letakan kartu Rocket beberapa ruang di depan di mana Witch akan pergi untuk tujuannya.
  • Witch juga berguna melawan pasukan lambat menyerang. Skeleton yang dipanggil bisa mengalihkan perhatian pasukan seperti Prince.
  • Dia juga dapat digunakan untuk melawan sekelompok pasukan lemah atau sedang. Kerusakan daerahnya membuat dia bekerja dengan baik melawan gerombolan hitpoint rendah atau sedang.
  • Dia sangat baik terhadap kartu Minion Hordes dan Skeleton Army, dia memiliki tengkorak yang dapat mengalihkan perhatian sementara dia menyerang lawan. Jika beruntung Witch tidak akan sempat dilukai.
  • Witch memiliki jumlah hitpoint sedang dan potensi kerusakan lumayan. Dia bisa menangkis serangan yang seharusnya diarahkan padanya, atau membuatnya terus menelurkan Skeleton untuk menangani kerusakan lebih ke Crown Tower.
  • Jika meletakan kartu Rage tepat dibawah Witch, tengkorak yang keluar juga akan mendapatkan efek yang sama. Untuk strategi lain, anda dapat meletakan kartu-kartu seperti pasukan lemah Skeleton Army (termasuk untuk kartu bangunan Goblin Hut, Tombstone atau Barbarian Hut) bersama Witch untuk serangan kejutan. Saat semua pasukan mengumpul menuju ke menara lawan, letakan kartu Rage di atasnya.
  • Namun kelemahan strategi ini jika lawan membawa kartu Arrows, Fireball atau sejenisnya, mereka akan dengan sekejap melenyapkan semua pasukan lemah anda. Dalam banyak kasus, pemain hanya sering membawa salahsatu diantaranya, cobalah keberuntungan anda dengan memastikan bahwa kartu seperti itu baru saja dipakai sehingga tidak ragu menggunakan strategi ini. Sebagai kartu pengganti, pemain juga dapat menggunakan Valkyrie untuk menuntaskan pasukan lemah dengan cepat.
  • Witch adalah perlawanan yang baik untuk Sparky. Jika dikerahkan dengan benar, dia akan dapat beberapa kali mengalihkan perhatian Sparky dengan Tengkorak nya, yang memungkinkan dirinya dan / atau pasukan lain untuk menangani kerusakan berat untuk itu.
  • Namun, jangan menggunakan nya jika Sparky dipasangkan dengan pasukan kerusakan daerah, seperti Wizard.
  • Kartu Valkyrie adalah perlawanan yang baik untuk Witch dengan kapak dia dapat menumpas banyak Tengkorak dan tingginya hitpoint mampu menahan banyak hits dari Witch. Namun, jika digunakan dengan hati-hati, sang penyihir juga mampu melawan Valkyrie. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Memanggil Skeleton Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
0.7 detik Sedang 1 detik 7.5 detik 5 petak Darat & Udara 5 x1 Pasukan Epic
Level Hitpoint Kerusakan Area Kerusakan per Detik Level Skeleton
1 500 49 70 6
2 550 53 75 7
3 605 59 84 8
4 665 65 92 9
5 730 71 101 10
6 800 78 111 11
7 880 86 122 12
8 965 94 134 13

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Witch Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *