Skeletons Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale

Skeletons Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale, Skeletons Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale

Skeletons Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale
Skeletons Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Skeletons di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Skeletons

Ringkasan, Strategi dan cara menggunakan Kartu Skeletons Clash Royale
The Skeletons Card
“Tiga Skeleton bergerak cepat dengan ukurannya yang kecil. Kelilingi musuh dengan tumpukan tulang!”

Ringkasan

  • Kartu Skeleton dibuka pada Bone Pit (Arena 2).
  • Kartu ini memunculkan tiga pasukan dengan target tunggal, serangan jarak dekat dengan hitpoint dan kerusakan sangat rendah .
  • Mengkonsumsi biaya kartu 1 Elixir saat battle.
  • Mereka sama dengan yang dipanggil oleh Witch atau yang keluar dari Tombstone dan pada kartu Skeleton Army. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Kartu Skeletons paling efektif digunakan untuk mengalihkan perhatian dan / atau kawanan unit hitpoint tinggi, seperti Giant Skeleton dan Princes.
  • Mereka dapat menjadi perlawanan terhadap Mini P.E.K.K.A. karena dapat terganggu dengan sangat mudah.
  • Namun, pemain biasanya meletakan pasukan pelindung untuk Mini P.E.K.K.A. yaitu pasukan yang mampu membuat kerusakan daerah seperti Valkyrie, jadi hati-hati.
  • Kartu Skeletons dapat digunakan untuk menangani kerusakan pasukan musuh sementara mereka akan terganggu, cocok untuk menangani pasukan hitpoint tinggi seperti Giant.
  • Jika Crown Tower diserang oleh unit hitpoint rendah, yang adalah pasukan darat dengan target tunggal, Skeletons dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian pasukan lawan, sekaligus menangani kerusakan pada unit musuh.
  • Mengirim mereka sendiri tidak akan berarti, mereka hanya akan terbunuh dengan mudah oleh hampir setiap kartu dalam permainan, dan bahkan satu Menara Arena dapat melenyapkan mereka tanpa sempat menyentuh menara kecuali untuk level yang jauh lebih tinggi.
  • Kartu Skeletons mudah dihilangkan oleh kebanyakan pasukan, bangunan atau Crown Tower, sehingga dianjurkan untuk menggunakannya hanya untuk melawan pasukan yang datang atau mengganggu pasukan musuh. Namun, mereka dapat menjadi dorongan kecil jika mereka terlindung dengan baik dan jauh dari pertahanan kerusakan daerah.
  • Mereka juga dapat digunakan untuk membantu siklus melalui pemain Pertempuran Deck ke kartu yang diinginkan lebih cepat, karena mereka memiliki 1 biaya Elixir sangat rendah.
  • Kartu Skeletons dan rekan segerombolan mereka, Skeleton Army, dapat dengan mudah dihancurkan oleh Bom Menara dalam hitungan detik. Semua kartu aoe dapat dengan mudah menangani gerombolan Skeletons.
  • Mereka dapat digunakan untuk melawan Princess. Jika setelah mengeluarkan kemampuannya, Skeletons akan melenyapkannya dengan cepat.
  • Hati-hati, karena jika mereka bermain dengan waktu yang buruk, Princess akan dengan mudah menghilangkan mereka dengan satu hit. (ringkasan dan strategi)

Statistik

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1 detik Cepat 1 detik Jarak dekat Darat 1 x3 Pasukan Common
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan per Detik
1 32 32 32
2 35 35 35
3 38 38 38
4 42 42 42
5 46 46 46
6 51 51 51
7 56 56 56
8 61 61 61
9 67 67 67
10 74 74 74
11 81 81 81
12 89 89 89
13 98 98 98

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Skeletons Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *