Prince Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale

Prince Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale, Prince Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale

Prince Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale
Prince Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Prince di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Prince

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Prince untuk strategi battle deck clash royale
The Prince Card
“Jangan sedikitpun biarkan kuda poni menipu Anda. Setelah Pangeran mendapat jalannya, Anda akan diinjak-injak. Itu akan memberinya kerusakan 2x setelah ia mendapat pengisian.”

Ringkasan

  • Kartu Prince dibuka pada Training Camp (Tutorial).
  • Dia hanya menargetkan 1 unit di setiap serangan (target tunggal) dengan hitpoint tinggi dan kerusakan yang sangat tinggi.
  • Sebuah kartu Prince mengambil biaya kartu 5 Elixir saat Battle.
  • Prince menyerupai ksatria berbaju baja emas, membawa tombak bergaris biru-putih sebagai senjata, memiliki jenggot cokelat dan menunggangi kuda poni.
  • Dia memiliki kemampuan khusus: ketika Prince terus berjalan, ia akan mendapatkan kecepatan. Saat memukul pasukan atau bangunan, ia akan menangani kerusakan 2x lebih tinggi dan perlahan kecepatan akan segera menghilang. Namun, ia bisa mendapatkan kembali jika dia mulai bergerak lagi. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Prince Card paling baik digunakan sebagai pasukan menyerang – dengan kemampuannya, Prince dapat mengambil Crown Tower musuh dengan mudah. Gunakan ini dengan pasukan lainnya untuk keuntungan Anda.
  • Karena kecepatan Prince ketika ia menggunakan kemampuan khusus, ia sangat baik untuk serangan ofensif awal.
  • Prince dapat secara efektif dipasangkan dengan kartu Witch karena kerusakan area penyihir dan kemampuan dia untuk menyerang pasukan udara, ia dapat menutupi kelemahan Prince dan menjadi kombinasi yang sangat sulit untuk dikalahkan tanpa penggunaan Elixir yang besar.
  • Prince juga dapat dipasangkan dengan pasukan hitpoint tinggi, seperti Giant. Giant akan menyerap serangan musuh sementara Prince menimbulkan kerusakan. Namun, tanpa dukungan dari pasukan berkemampuan kerusakan area, kombinasi ini dapat dengan mudah diatasi oleh Skeleton Army atau Minion Horde.
  • Prince bila dipasangkan dengan kartu Dark Prince juga sangat efektif, Dark Prince dapat melawan pasukan hitpoint rendah, sementara Prince mengarah terhadap Tower musuh. Tapi mereka masih rentan terhadap pasukan udara, jadi gunakanlah Spell apapun yang dapat berguna.
  • Strategi lain adalah untuk memasangkan Prince Card dengan Mini P.E.K.K.A., Mini P.E.K.K.A. dapat membantu Prince dan menyebabkan kemampuan kecepatan Prince untuk mengaktifkan jauh lebih cepat. Ini juga merupakan teknik 'damage power house', sebagai kekuatan gabungan dari dua pasukan berkekuatan tinggi. Namun, ini harus digunakan dengan hati-hati, karena strategi ini akan mudah kewalahan, dan benar-benar rentan terhadap pasukan udara.
  • Melawan Prince dengan kartu yang memanggil unit dalam jumlah besar, seperti Skeleton Army. Ini akan melebihi jumlah Prince, dan karena gerakan serangannya lambat, ia akan dengan cepat dikalahkan.
  • Atau Anda hanya dapat menggunakan Skeleton normal dan melakukan kerusakan besar dengan menarik Prince, karena unit yang normal juga cukup banyak seperti barbar, dan cukup banyak kerusakan yang sama, tetapi juga akan mati dengan satu hit.
  • Selalu siap ketika Prince ditempatkan di bagian belakang arena. Sangat berbahaya! back-up untuk Prince dapat dengan mudah menyebabkan hilangnya 3 mahkota. Dikombinasikan dengan pasukan berkemampuan Damage Area atau pasukan pelindung, mereka tak terbendung.
  • Sebuah Tombstone juga dapat digunakan untuk mengalahkan kartu Prince. Jika Tombstone ditempatkan di jalur Prince, Tombstone akan hancur dan 4 Skeleton akan keluar dari kehancuran dan dapat dengan mudah mengalahkan Prince.
  • Namun, kombinasi Prince dan Dark Prince adalah kekuatan mematikan. Jika anda melawan dengan Tombstone, Prince dapat menghancurkan bangunan dan Dark Prince dapat menghilangkan Skeleton yang keluar, musuh akan menambahkan beberapa kartu pasukan lemah untuk mendukung mereka.
  • Freeze dapat digunakan untuk melawan Prince, dia dapat dibekukan dan memungkinkan pemain untuk menyebarkan unit lain untuk melenyapkan Prince, tanpa risiko kesempatan Prince untuk dapat membuat kerusakan besar untuk Crown Tower atau tentara.
  • Alternatif lain untuk Freeze Spell bisa menggunakan Zap atau Ice Spirit.
  • Jangan pernah untuk tidak menghiraukan Prince, hitpoin dan kemampuannya yang tinggi memungkinkan dia menghancurkan menara anda.
  • Perhatikan bahwa Kartu Prince akan merusak sasarannya langsung hingga menyelesaikan tanggung jawabnya, jadi jangan biarkan dia mencapai menara Anda!
  • Dia adalah kartu yang bagus untuk diletakan ketika lawan memiliki sedikit Elixir yang tersisa, karena ia akan cepat sampai ke Crown Tower. Namun, jika sampai pada periode Elixir ganda, lawan kemungkinan dapat melawan dia.
  • Ini bekerja terbaik bila digunakan dengan pasukan huru-hara besar, terutama Valkyrie, sebagai Valkyrie dapat menjadi pelindung untuk menjaga Prince saat mengeluarkan kemampuannya, ini akan mengatasi lawan mengeluarkan kawanan tentara kecil yang lemah (yang sering menjadi kutukan bagi Prince), untuk alternatif lain, gunakan Dark Prince untuk menangani strategi yang sama.
  • Namun, strategi ini tidak bekerja untuk pasukan yang sangat besar, seperti Giant atau P.E.K.K.A.
  • Sebuah Zap Spell dapat digunakan untuk menghentikan serangan muatan Prince dimana dia akan menghalangi saat Prince melakukan perubahan kecepatan.
  • Selalu pasangkan Prince dengan pasukan yang menangani kerusakan area.
  • Sebuah cara yang efektif untuk menghilangkan Prince adalah dengan menggunakan Minion Horde. Jika dikerahkan benar, semua 6 Minion dapat menghancurkannya tanpa sempat merusak Crown Tower, dianjurkan untuk mendukung Minion Horde dengan pasukan lain untuk melawan Prince, sehingga membentuk serangan yang kuat setelah Pangeran dihilangkan, ini dapat menjadi serangan balik.
  • Anda juga dapat menggunakan barbar untuk menghilangkan dia. Perlu diingat bahwa Prince mampu langsung menghancurkan 1 unit pasukan ketika sedang dalam mode perubahannya.
  • Anda dapat mengalihkan perhatian Prince dengan menempatkan bangunan di dekatnya dan dia akan berbalik / menuju ke bangunan itu, disitulah kesempatan anda melenyapkannya. Letakan bangunan / pasukan dengan jarak 4 petak dari dirinya dan posisikan sebelum dia melewati posisi dimana anda meletakan bangunan atau pasukan, sehingga dia masih dapat ditarik untuk berbalik.
  • Anda dapat menggunakan pasukan kuat seperti Mini P.E.K.K.A., P.E.K.K.A, Sparky, Three Musketeers, atau Giant Skeleton untuk melenyapkan Prince. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1.5 detik Sedang 1 detik Perkelahian Jarak dekat Darat 5 x1 Pasukan Epic
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan Ketika Perubahan Kerusakan per Detik
1 1,100 240 480 160
2 1,210 264 528 176
3 1,331 290 580 193
4 1,463 319 638 212
5 1,609 350 700 214
6 1,760 384 768 234
7 1,936 422 844 258
8 2,123 463 924 282

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Prince Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *