Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap

Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap, Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap

Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap

Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap
Penyebab Ketiak Bau Tidak Sedap. Bau badan merupakan masalah yang sangat serius bagi anda para pembaca terutama anda adalah kaum hawa, bau badan pasti akan sangat membuat anda para kaum hawa merasa sangat terganggu. Karena akibat bau badan maka anda menjadi kurang percaya diri dalam menghadapi bermacam-macam hal, terutama hal yang mencakup orang banyak. Bau badan juga akan tidak mengenakan orang terdekat anda, mereka akan menjauh dari anda atau mungkin menyindir anda tentang aroma yang tidak sedap yang ada pada diri anda. 
Dalam khasus ini bau badan sangat indentik dengan ketiak berkeringat yang menyebabkan aroma yang tidak sedap muncul dari tubuh kita. Produk-produk penangkal bau badan pun mulai bermunculan dengan berbagai macam merek, dengan iklan mereka yang sangat menjanjikan untuk menghilangkan bau badan. Disini kami tidak akan membahas tentang produk-produk penghilang bau badan tetapi yang akan anda temukan adalah apa penyebab ketiak bau?

Penyebab Ketiak Bau

  1. Ketiak yang bau disebabkan karena adanya keringat yang dikeluarkan tubuh kita disetiap aktivitas kita dan bercampur dengan debu kotoran yang tidak kita sadari. Keringat dan kotoran debu yang bercampur menjadi satu akan menyebabkan aroma yang tidak sedap muncul dari tubuh kita, sehingga tidak terelakan lagi jika bau ketiak yang tak sedap pasti akan muncul.
      
  2. Apa penyebab ketiak bau? baca disini yang kedua adalah pemakaian produk-produk penghilang bau badan yang salah dan tidak cocok dengan kulit kita, sehingga malah akan menyebabkan bau yang tidak sedap pada ketiak kita.
      
  3. Ketiak yang selalu tertutup dan lembab juga merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan apa penyebab ketiak bau? baca disini yang berikutnya. Jadi jika ingin terhindar maka jangan biarkan ketiak anda lembab dan basah.
      
  4. Apa yang kita konsumsi juga bisa mengakibatkan ketiak kita bau, seperti jika anda memakan pete. Apabila penciuman hidung anda peka maka setelah salah seorang teman anda mengkonsumsi pete atau jengkol maka keringatnya pun akan berbau jengkol.
      
  5. Jawaban untuk apa penyebab ketiak bau? baca disini yang selanjutnya adalah sering mengkonsumsi bahan makanan yang terdapat kandungan bawang putihnya. Karena bawang putih sangatlah berpengaruh langsung pada bau badan kita bahkan pada bau nafas kita.
      
  6. Kurang menjaga kebersihan tubuh juga akan menyebabkan timbulnya bau badan dan ketiak yang tidak sedap. Jadi bagi anda yang tidak ingin mempunyai bau badan maka jagalah kebersihan tubuh anda dengan mandi menggunakan sabun minimal 2 kali sehari.
      
  7. Tidak mengganti pakaian yang habis dipakai untuk melakukan aktivitas diluar rumah. Hal tersebut merupakan jawaban yang masuk akal untuk apa penyebab ketiak bau? baca disini, karena baju yang sudah dikenakan untuk beraktivitas dan tidak dicuci merupakan sarang dari kuman dan bakteri penyebab penyakit dan bau badan,jadi usahakan gantilah baju anda setelah anda mengenakannya untuk melakukan berbagai kegiatan diluar rumah.
Daftar penyebab ketiak bau seperti yang tertulis diatas merupakan hal yang sebisa mungkin harus anda hindari agar anda terbebas dari bau ketiak yang tidak sedap. Jawaban-jawaban pertanyaan apa penyebab ketiak bau? baca disini yang disebutkan diatas adalah jawaban dari berbagai masukan dan selebihnya dari pemikiran kami. Ingin mendapatkan ketiak yang tidak bau? maka rawatlah kebersihan tubuh anda dari berbagai macam kotoran dan kuman. Baca juga Dampak bahaya makan gorengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *