P.E.K.K.A Card: Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale

P.E.K.K.A Card: Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale, P.E.K.K.A Card: Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale

P.E.K.K.A Card: Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale
P.E.K.K.A Card – Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A. Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang P.E.K.K.A. di Clash Royale, dia adalah salahsatu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu P.E.K.K.A

Ringkasan dan cara menggunakan kartu P.E.K.K.A untuk strategi battle deck clash royale
The P.E.K.K.A Card
“Pasukan berat lapis baja, gerakan lambat dan petarung jarak dekat. pukulannya yang besar dibungkus dalam ayunan pedangnya.”

Ringkasan

  • Kartu P.E.K.K.A. dibuka pada P.E.K.K.A Playhouse (Arena 4).
  • Dia menargetkan satu per satu lawannya, menyerang dari jarak dekat, dengan dua keunggulan; hitpoin tinggi dan pukulan sangat keras.
  • P.E.K.K.A. mengkonsumsi biaya kartu 7 Elixir saat Battle.
  • Dia memakai baju baja biru pucat dan sangat berat, dia memiliki warna merah muda bersinar di matanya, dan membawa pedang baja.
  • Dia melakukan kerusakan besar untuk setiap unit yang target dalam waktu singkat. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • P.E.K.K.A. yang adalah pasukan kuat brutal dan kasar. Menempatkannya bersama pasukan pendukung.
  • Kelipatan unit kartu seperti Skeleton Army atau Minion Horde dapat digunakan untuk melawannya, dan P.E.K.K.A. kemungkinan akan kalah jumlah, kecuali pemiliknya menggunakan kartu untuk melawan seperti Arrows Card.
  • Pasukan lemah dengan kemampuan Damage Area dapat efektif ketika dilindungi oleh P.E.K.K.A., seperti Bomber, Baby Dragon, Witch atau Wizard. Damage Area yang layak dan jarak serang mereka dapat memungkinkan mereka untuk menghentikan kelompok pasukan dengan jumlah besar mengganggu dan memperlambat P.E.K.K.A.
  • Perlu diingat bahwa P.E.K.K.A. hanya bisa menyerang pasukan darat. Ini berarti bahwa unit udara seperti Baby Dragom atau Minion dapat menyerangnya dengan mudah tanpa resiko apapun.
  • Jika lawan menempatkan kartu P.E.K.K.A. di bagian paling belakang arena, dapat diprediksi pasukan pendukung yang diharapkannya adalah kartu Wizard dan Bomber. Hal ini dapat dengan mudah diatasi, dengan menempatkan Giant Skeleton tepat di depan P.E.K.K.A. yang akan mudah dibunuh oleh pasukan pendukungnya, dan kematian dari Giant Skeleton biasanya dapat melenyapkan pasukan pendukung yang berjalan bersama P.E.K.K.A. Menempatkan kartu Archer di tengah cukup signifikan untuk membunuh P.E.K.K.A, buatlah pasukan pendukung ditargetkan oleh Menara anda sebelum menempatkan Giant Skeleton. Jika P.E.K.K.A. yang hampir tidak hidup, tapi masih berjalan ke arah Anda, letakan kartu Skeleton untuk menyelesaikan itu.
  • Waktu ketika meletakan P.E.K.K.A. lambat dan kecepatan lambat nya dapat membuat sulit baginya untuk mencapai Arena Tower lawan, strategi yang baik adalah dengan menggunakan Rage Spell untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan serangan P.E.K.K.A. untuk memungkinkan dia menghancurkan pasukan dan bangunan lebih cepat.
  • Kartu P.E.K.K.A. sangat efektif untuk menghancurkan X-Bow lawan yang ditempatkan untuk menargetkan Crown Tower Anda, sebagai hitpoint tinggi nya akan memungkinkan untuk menahan pasukan dan Spell untuk menghancurkan nya. Mortar hampir tidak berpengaruh pada P.E.K.K.A.
  • Kartu P.E.K.K.A. juga efektif sebagai unit defensif, untuk menghancurkan pasukan hitpoin tinggi seperti Giant dan Giant Skeleton.
  • Perlawanan yang sangat baik untuk P.E.K.K.A. adalah Inferno Tower. kemampuannya untuk menangani kerusakan besar dari waktu ke waktu dapat menghancurkan P.E.K.K.A., menciptakan keuntungan Elixir.
  • Sebuah Mini P.E.K.K.A. juga bisa membuat P.E.K.K.A luka parah.
  • Giant dapat digunakan untuk menahan serangan sebuah P.E.K.K.A., dengan meletakannya di belakang P.E.K.K.A. setelah dia melintasi jembatan menuju ke arah anda. Dia akan berbalik menyerang Giant, namun sia-sia mencoba untuk mengejar, ini akan membuat dirinya mendapat kerusakan berat dari Crown Tower, serta setiap unit yang dapat menyerang dengan aman (unit terbang seperti Minion atau unit dengan jarak serang yang jauh seperti Spear Goblin jika anda meletakan mereka). Sebagai bonus tambahan, Giant juga akan menarik perhatian dari setiap pasukan seperti Wizard atau Bomber yang mungkin mengawal P.E.K.K.A. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Hit Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Sasaran Biaya Jumlah Tipe Jenis Kartu
1.8 detik Slow 3 detik Dekat (Perkelahian) Darat 7 x1 Pasukan Epic
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan per Detik
1 2,600 485 269
2 2,860 533 296
3 3,146 586 325
4 3,458 645 358
5 3,796 708 393
6 4,160 776 431
7 4,576 853 473
8 5,018 936 520

(ringkasan dan strategi)

Itulah P.E.K.K.A Card – Ringkasan dan Strategi Kartu P.E.K.K.A Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *