Musketeer Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale

Musketeer Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale, Musketeer Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale

Musketeer Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale
Musketeer Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Musketeer di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Musketeer

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Musketeer untuk strategi battle deck clash royale
The Musketeer Card
“Jangan tertipu dengan rambut dan wajahnya, Musketeer penembak terbaik mewakili para wanita.”

Ringkasan

  • Kartu Musketeer didapat saat Training Camp (Tutorial).
  • Dia menyerang dengan target tunggal, penembak jarak jauh, memiliki hitpoin dan kerusakan yang baik.
  • Dia mengkonsumsi biaya kartu 4 Elixir saat battle.
  • Dia membuat kerusakan tinggi, namun relatif sedikit hitpoint.
  • Musketeer memiliki rambut ungu melingkar dibagian sisi, membawa senapan, dan helm logam dengan kawah kecil di atasnya. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Musketeer dapat digunakan untuk membantu pasukan hitpoint lebih tinggi seperti Giant. Bahkan, ini adalah dorongan mematikan jika dibiarkan itu bisa membuat Anda kehilangan tiga mahkota.
  • Musketeer dapat menargetkan kedua pasukan darat dan udara, dia adalah pengganti yang kuat untuk Archer, meskipun dengan harga biaya Elixir lebih tinggi.
  • Jarak tembak kartu ini untuk membantu serangan dari jarak jauh tanpa melibatkan pasukan membela.
  • jarak jauh Musketeer ini (6 ubin) efektif terhadap Crown Tower, Raja Tower akan menjadi tidak dapat menargetkan jika dia menyerang sebuah Arena Tower.
  • Kartu Musketeer adalah perlawanan yang efektif untuk Cannon. Karena jarak jauh, dia bisa menembak lebih cepat dari Cannon dan menghancurkannya.
  • Dia juga adalah perlawanan yang baik untuk Baby Dragon, karena dia bisa menghancurkannya sendiri.
  • Karena dia adalah kartu target tunggal, kartu murah seperti Skeleton dan Goblin bisa membuatnya tewas dengan cepat, jika tidak ditemani.
  • Bomber dapat menjadi partner strategi yang baik untuknya. Bomber dapat mengatasi gerombolan pasukan dengan hitpoin rendah seperti Skeleton Army (namun tidak untuk kelompok Barbariants), namun tidak efektif jika lawan mengerahkan pasukan udara seperti Minion atau Minion Horde, Bomber akan meninggalkannya dibelakang membuat Bomber rentan diserang sebab tidak dapat menargetkan udara.
  • Musketeers sangat efektif terhadap Balloon karena kecepatan gerakan lambat memungkinkan Balloon dapat jatuh sebelum mencapai Crown Tower, jika dia ditempatkan sebelum Balloon melintasi jembatan. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1.1 detik Sedang 1 detik 6 petak Darat & Udara 4 x1 Pasukan Rare
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan per Detik
1 340 100 90
2 374 110 100
3 411 121 110
4 452 133 120
5 496 146 132
6 544 160 145
7 598 176 160
8 656 193 175
9 720 212 192
10 792 233 211
11 870 256 232

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Musketeer Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *