Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat

Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat, Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat

Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat

Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat

Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih, bersih dan sehat? Tentu siapa saja menginginkannya. Banyak cara yang telah dilakukan mulai dengan perawatan dengan alat dan obat-obatan yang mahal, sampai beberapa masker dan lulur. Tapi sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan kulit putih dan sehat yaitu dengan beberapa makanan membantu kulit putih dan sehat yang anda idam-idamkan.

Memutihkan kulit dengan cara dari dalam seperti ini memang terbilang akan lebih lama. Tapi, jangan ragu untuk mencobanya. Makanan ini aman dan tidak menimbulkan efek samping karena berasal dari bahan-bahan alami.



Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat


Buah Pepaya
Makanan membantu kulit putih pertama adalah pepaya. Kandungan vitamin A, C dan E dalam buah pepaya dapat mengatasi noda hitam di wajah dan memutihkan wajah anda.
Almond 
Kandungan vitamin E dalam kacang almond begitu tinggi. Vitamin E baik untuk kulit anda.. Kacang ini mampu merevitalisai kulit dan membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah dan bercahaya.
Tomat 
Buah tomat memiliki kandungan vitamin C yang tinggi untuk menutrisi kulit, sehingga dapat membuat kulit anda sehat dan cerah.
Teh Hijau
Kandungan anti-oksidannya yang tinggi mampu menangkal radikal bebas yang dapat mencegah kanker. Selain itu mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari dapat membantu menghilangkan noda hitam, memutihkan dan merevitalisasi kulit hingga anda terlihat awet muda.
Teh Bunga Chamomile
Teh bunga chamomile ini sudah terpercaya dalam kecantikan kulit. Teh bunga chamomile ini dapat membuat kulit menjadi putih dan sehat alami.
Wortel
Wortel adalah salah satu makanan membantu kulit putih dan sehat. Kandungan beta karoten dan vitamin C pada wortel mampu melembutkan dan memutihkannya.
Buah Kiwi
Buah kiwi memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan jeruk. Vitamin C inilah yang mampu menjaga kesehatan tubuh dan membantu memutihkan kulit tubuh dan wajah secara alami dari dalam. Di balik rasanya yang cenderung asam, konsumsi buah kiwi ini juga dapat menghilangkan noda dan mengurangi iritasi jerawat di wajah anda.
Umbi Bit
Umbi yang berwarna ungu ini mengandung zat besi yang berfungsi membersihkan pori-pori kulit dan kandungan anti-oksidannya juga dapat membantu dalam detoksifikasi. Umbi buah ini dapat melancarkan aliran darah tubuh, jadi mengkonsuminya membuat tubuh anda sehat, kulit juga putih, bersih dan merona.
Air Putih
Konsumsi air putih 2,5 liter per hari dapat menjaga kelembaban, menyehatkan kulit tubuh, memperlancar proses ekskresi dan detoksifikasi racun dalam tubuh.
Kedelai 
Konsumsi kedelai secara rutin maka anda akan dapatkan kulit putih alami dan sehat karena kandungan vitamin E di dalam kedelai.
Itulah beberapa macam Macam Makanan Membantu Kulit Putih dan Sehat. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan kulit putih dan sehat, baca juga Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *