Lava Hound Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lava Hound Clash Royale

Lava Hound Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lava Hound Clash Royale, Lava Hound Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lava Hound Clash Royale

Lava Hound Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lava Hound Clash Royale
Lava Hound Card – Ringkasan dan strategi Kartu Lava Hound Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Lava Hound di Clash Royale, dia adalah salahsatu Legendary Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Lava Hound

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Lava Hound untuk strategi battle deck clash royale
The Lava Hound Card
“Lava Hound Card adalah binatang terbang megah yang menyerang bangunan menara. Lava Pups adalah bayi-bayi yang marah dan menyerang apapun disekitarnya, mereka adalah perubahan ke-2 setelah Lava Hound tewas.”

Ringkasan

  • Kartu Lava Hound dibuka pada P.E.K.K.A Playhouse (Arena 4).
  • Dia hanya menyerang target tunggal dari jarak dekat, dia sebagai pasukan terbang dengan hitpoint sangat tinggi namun Damage rendah.
  • Lava Hound mengkonsumsi biaya kartu 7 Elixir saat Battle.
  • Setelah kematiannya, dia terbagi menjadi 6 Lava Pup, yang tidak memiliki sasaran yang disukai dan menangani kerusakan lebih tinggi dibanding Lava Hound, tetapi memiliki hitpoint sangat rendah (menjadi terbalik).
  • Dia hanya menyerang bangunan, memiliki hitpoint tinggi dan terbagi menjadi unit yang lebih kecil, mirip dengan Golem. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa Lava Pups menyerang apapun sementara Golemites tetap menyerang bangunan.
  • Lava Hound tampaknya seperti batu rakasa yang terbakar, dengan sayap pendek. Dia memiliki telinga anjing kecil berbatu.
  • Mengirim Lava Hound sendiri adalah sia-sia. Dianjurkan mengirim pasukan pendukung dengan jarak serang yang jauh. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Lava Hound adalah kartu pasukan udara yang baik dengan hitpoint tinggi, sehingga sangat baik digunakan sebagai perisai bagi pasukan lemah seperti Minion, Minion Horde, Spear Goblin, dan Goblin. (dianjurkan untuk pasukan yang berkemampuan jarak tembak yang jauh).
  • Seperti Golem, Lava Hound tidak cukup kuat untuk menyerang sendiri, mereka butuh kartu pasukan serangan tinggi agar dapat efektif.
  • Menggunakan Inferno Tower adalah strategi yang sangat baik melawan Lava Hound karena kemampuan serangannya yang tinggi, sementara itu Lava Hound tidak memberi banyak kerusakan baginya.
  • Menara pertahanan dengan sebuah Musketeer atau menggunakan Arrow Card dapat untuk menghabisi Lava Pups.
  • Jika demikian, Lava Hound mungkin tidak berdaya. Kirim Minion untuk mengalihkan perhatian / menghancurkan Inferno Tower dan Musketeer. Hal ini akan memungkinkan Lava Hound untuk melanjutkan tugasnya!
  • Bahkan jika Anda memutuskan untuk tidak melawan Inferno Tower dan Musketeer, itu akan mengakibatkan penggunaan Elixir yang buruk.
  • Jika Lava Hound dipasangkan dengan pasukan lain, Crown Tower kemungkinan akan menargetkan pasukan lain setelah membunuh Lava Hound. Jika ini terjadi, persiapkan Spell berkemampuan Damage area sebagai bantuan Lava Pups, mereka akan membuat kerusakan luar biasa.
  • Rage Spell juga dapat melakukan hal yang sama (ingat bahwa menggunakan Spell untuk Lava Pups hanya ketika menara pertahanan bukan sedang menargetkan mereka).
  • Sebuah Lava Hound, dalam banyak skenario, lebih berguna dari pada Golem. Lava Hound mengkonsumsi biaya rendah, tidak dapat ditargetkan oleh pasukan-kerusakan tinggi seperti P.E.K.K.A atau Prince Card. Juga, Lava Pups membuat kerusakan lebih besar dari Golemites yang adalah perpecahan dari Golem.
  • Seperti mereka, anda pun sulit melenyapkannya. Lava Hound tidak dapat diserang oleh kartu pasukan yang hanya menargetkan darat, pasukan seperti Barbarian akan mengabaikannya. Strategi yang baik ketika anda menyisakan setidaknya ada satu kartu pasukan udara atau kartu pasukan darat yang dapat menargetkan udara hingga menuggu yang lainnya muncul, kecuali jika telah yakin dengan keputusan anda.
  • LavaLoon adalah strategi populer di mana Lava Hound dapat mengalihkan perhatian sementara itu Balloon membuat kekacauan pada menara. Hal yang sama juga merupakan strategi yang baik dalam Clash of Clans.
  • Ini bisa dapat diatasi dengan Three Musketeers dengan penguatan minor.
  • Setiap kali mencoba melawannya, Anda harus sangat bijaksana dalam memutuskan apa yang harus dilakukan. Sebuah Lava Hound dapat melindungi pasukan apapun secara efektif, dan siap untuk serangan yang sangat kuat jika lawan Anda telah menempatkan Elixir Kolektor. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Lava Hound Atribut

Kecepatan Hit Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Sasaran Biaya Jumlah Tipe Jenis Kartu
1.3 detik Slow 1 detik 2 Bangunan 7 x1 Pasukan Legendary

Lava Pup Atribut

Kecepatan Hit Kecepatan Sasaran Jumlah
1 detik Medium Darat & Udara x6

Statistik Kartu

Level Lava Hound Hitpoint Lava Hound Kerusakan Lava Hound Kerusakan per Detik Lava Pup Hitpoint Lava Pup Kerusakan Lava Pup Kerusakan per Detik
1 3,000 45 34 180 45 45
2 3,300 49 37 198 49 49
3 3,630 54 41 217 54 54
4 3,990 59 45 239 59 59
5 4,380 65 50 262 65 65

(ringkasan dan strategi)

Itulah Lava Hound Card – Ringkasan dan strategi Kartu Lava Hound Clash Royale yang dapat saya informasikan. Perubahan sewaktu-waktu dapat berubah ketika ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *