Info, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC, Info, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Miner di COC

Rincian informasi lengkap, strategi dan biaya Miner di COC

Info, strategi dan biaya upgrade Miner di COC. Banyak yang menyebutnya licik, dia menggali tanah dan bergerak didalamnya, menembus tembok dan muncul tepat dimana targetnya berada. Dia sulit ditembak, tak satupun serangan yang dapat mengenainya selama dia berada di dalam tanah, namun efek dari Mantra tetap berpengaruh untuknya.

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Miner di COC

Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang Miner, semua yang berhubungan dengannya yang termasuk didalamnya yaitu rincian, strategi hingga biaya upgrade. Dia pasukan pertama di Clash Of Clans yang bisa masuk kedalam tanah dan membuat kerusakan setelah dia muncul kembali ke permukaan. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Miner

  • Miner adalah pria berbaju biru dengan ransel coklat berada di punggungnya kemanapun ia pergi. Dia memakai topi keras (seperti topi proyek penambangan) perak abu-abu dengan lampu dari lilin yang mencair di atas topinya. Miner membawa sekop untuk menghancurkan musuh setelah muncul ke permukaan
  • Dia adalah pasukan ke 12 yang terlihat pada Barak, dia terbuat dari sumber daya Elixir.
  • Miner tidak memiliki target utama ketika menyerang, mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari keberadaan pasukan Clan Castle musuh, Hero atau Skeleton (perangkap tengkorak), mereka akan meninggalkan bangunan dan pergi menghajar pasukan musuh sebagai target pengganti. Setelah semua pasukan musuh di dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Cara Menggunakan Miner

  • Miner mirip dengan Hog Rider mereka sama-sama melewati dinding pertahanan tanpa perlu bantuan dari Wall Breaker, dan itu tidak sulit mereka lakukan. Bahkan Miner tampaknya lebih baik dari Hog, serangan dari musuh tidak akan mengenai nya selama dia berada di lubang bawah tanah. Yang menjadi perbedaan bahwa Hog akan pertama kali mengincar bangunan pertahanan.
  • Menggunakan Miner; anda tidak perlu takut perangkap, tidak perlu memikirkan dimana mereka menaruh posisi ranjau, tapi ini bukan berarti mereka kebal terhadap ranjau, Miner tidak akan memicu ranjau darat apapun hanya karena mereka lewat di bawahnya, namun jika ia berhenti dan muncul dimana Bomb atau Bomb Giant berada, mereka akan meledak!
  • Mungkin anda sering memakai strategi GoWiPe (Golem, Wizard dan P.E.K.K.A) tapi menara Inferno dan pasukan kastil akan melenyapkan Golem anda dalam hitungan detik setelah masuk dalam jagkauan. Jika itu menjadi masalah, mungkin Miner dapat menjadi pilihan. Bawalah Miner secukup yang anda butuhkan. Letakkan dia sesaat setelah bangunan pertahanan sedang sibuk menyerang Golem anda. Mereka tidak akan menyadari kedatangan Miner.
  • Apa anda juga penggemar game Clas Royale? sayangnya anda tidak dapat memanfaatkannya seperti pada game tersebut. Miner tetap harus diletakan dari luar zona merah pada Base lawan. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Bertahan

  • Pasukan yang satu ini memang tergolong baik dalam menyerang bangunan pertahanan. Mereka akan muncul dari mana saja, menghancurkan bangunan pertahanan sebab tengah sibuk menyerang pasukan lainnya. Untuk meningkatkan Base pertahanan anda mintalah beberapa unit udara (1-2 Baby Dragon atau Minion) untuk mengisi Clan Castle anda. Namun, sayangnya anda tidak dapat menebak pasukan apa saja yang akan digunakan lawan nanti. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Miner

  • Pada level 1 dan 2, sekop Miner terbuat dari logam berwarna silver. 
  • Pada level 3 dan 4, warna sekop Miner perubahan dari perak ke emas.

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Miner

Target Utama Tipe Menyerang Jumlah Ruang Waktu Train Akurasi Kecepatan Kecepatan Serangan Diperlukan Level Barak Jarak
Tidak Ada Single Target 5 5 menit 24 1.7 detik 12 0.5 petak
Level Kerusakan per Detik Damage per Attack Hitpoint Biaya Train Biaya Upgrade Diperlukan Level Laboraturium Waktu Upgrade
1 80 136 500 4,200 N/A N/A N/A
2 88 149.6 550 4,800 7,500,000 8 10 hari
3 96 163.2 600 5,400 8,500,000 9 12 hari
4 104 176.8 650 6,000 9,500,000 9 14 hari

(info dan biaya upgrade)

Itulah info, strategi dan biaya upgrade Miner di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat selalu terjadi setelah ada pembaruan terbaru Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *