Info, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC, Info, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Lava Hound di COC

“Info, strategi dan biaya upgrade Lava Hound di COC. Dia tampak terbakar seperti lahar, dia unit penerbang pemburu Air Defence, dia adalah Lava Hound. Setelah kesehatannya habis, dia akan pecah menjadi bagian-bagian kecil yang lebih banyak.”

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Lava Hound di COC

Dibawah ini adalah perincian lengkap tentang Lava Hound termasuk didalamnya informasi strategi hingga biaya upgrade. Dia sangat kebal terhadap bangunan pertahanan udara menjadi namun lemah ketika dijangkau ole Air Defence. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Lava Hound

  • Lava Hound mirip dengan Golem, namun sasaran utamanya adalah Air Defence.
  • Lava Hound adalah piroteknik (vulkanik), dia tampak seperti anjing bersayap.
  • Seperti Golem, dia mempunyai nyawa tambahan ketika mati pertama kali, dia akan membelah diri menjadi bagian-bagian yang jauh lebih kecil (Lava Pups).
  • Ketika Lava Hound menyerang bangunan, dia terlihat mengeluarkan cairan dari mulutnya, persis seperti Minion.
  • Dia memprioritaskan Air Defence di atas semua target lainnya, dan tidak menghiraukan bangunan lainnya meski sedang diserang habis-habisan oleh bangunan pertahanan. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle musuh, Hero atau Skeleton (perangkap tengkorak). Setelah semua Air Defence hancur, mereka akan terus menyerang setiap pertahanan yang tersisa lainnya, termasuk Grand Warden.
  • Setelah semua pertahanan yang tersisa dihancurkan, Lava Hound menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang gedung terdekat dengan mereka apapun jenis bangunan itu, dan akan menyerang unit pasukan musuh ketika mereka menyadari keberadaannya. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Cara Menggunakan Lava Hound

  • Lava Hound, dia memiliki tubuh yang sulit hancur karena Hitpoinnya yang tinggi. Sama halnya seperti Golem, mereka berguna sebagai tempat perlindungan, mereka melakukan tugasnya masing-masing sebagai unit udara dan darat. Lava Hound dapat melindungi Dragon yang memiliki kesehatan hampir sama, Minion menyerang dengan mulutnya (sama seperti Lava), Healer sebagai penyembuh (untuk pasukan darat), Balloon si penghancur tak terkendali dan Bayi Dragon yang marah, sama seperti Golem melindungi sekelompok Wizard atau Witch.
  • Mereka dapat mengalihkan perhatian semua pertahanan udara, yang mencegah Pertahanan Udara untuk menghancurkan sekelompok Dragon, Balon atau Minion.
  • Berhati-hatilah dengan menara Inferno, anda harus menjaga jarak.
  • Merupakan strategi yang baik untuk mengirim Lava Hound berpasangan sehingga dapat menyerap dua kali jumlah kerusakan dan lagi mengalihkan perhatian pertahanan dari pasukan udara lainnya. Namun, jangan menggunakan terlalu banyak, karena mereka adalah unit ofensif sangat lemah dan akan hancur sebelum mereka melakukan terlalu banyak kerusakan pada musuh Anda.
  • Lava Hound dapat membuat strategi gabungan pasukan udara dan darat untuk menyerang bersama dan Giant menjadi pilihan yang tepat untuk alasan ini. Disamping itu anda juga membutuhkan Healer sebagai pasukan pendukung Giant. Lava akan bertugas mengalihkan perhatian dan melindungi Healer dari semua serangan udara, sementara itu Giant akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk menghancurkan bangunan pertahanan lainnya.
  • Sayangnya untuk Town Hall 10 keatas, strategi Giant dan Healer tidak akan efektif sebab kehadiran menara Inferno yang memblokir semua penyembuhan termasuk Healing Spell. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Bertahan

  • Menyebarkan bangunan Air Defence anda dapat menjadi strategi yang baik. Seperti yang dijelaskan di atas; para pemain akan menjadikan Lava Hound sebagai tempat perlindungan unit udara lainnya. Meletakan Bomb Mine dan Air Bomb dekat dengan sisi Air Defence akan membantu anda melenyapkan Lava dengan cepat.
  • Pastikan untuk menggunakan setidaknya satu single-penargetan Inferno Tower, yang akan menghancurkan sebuah Lava Hound dengan mudah.
  • Lava Hound dapat menjadi pilihan yang baik untuk pasukan pertahanan Clan Castle level 5 atau lebih tinggi sebagai titik hit besar mereka memungkinkan untuk menyerap banyak kerusakan dari pasukan lawan, mereka juga memecah menjadi Lava Pup yang dapat menangani baik jumlah kerusakan pada penyerang terutama Wizard dan Archer Queen.
  • Sebagai pasukan pertahanan Kastil mereka juga akan memperlambat strategi penyerangan musuh. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Lava Hound

  • Pada level 1 dan 2, Lava Hound terlihat seperti anjing kelebihan berat badan seperti makhluk, dengan kepala bulat dan tubuh kental, terbuat dari batu dengan retak di setiap sisi. Sederet sisik yang terbuat dari batu-batu di punggungnya.
  • Pada level 3, paku di punggungnya berubah menjadi warna lava. Matanya juga menjadi lebih besar dan lebih merah. Lava di bawah kulit lengan bawah juga menghilang, dan sayapnya tumbuh dalam ukuran sedikit lebih lebar.
  • Pada level 4, lava di punggungnya berubah menjadi merah. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Lava Hound

      Target Utama Tipe Menyerang Jumlah Ruang Waktu Train Akurasi Kecepatan Kecepatan Serangan Diperlukan Level Dark Barak Jarak
      Air Defense Menyerang (Hanya Darat) 30 15 menit 20 2 detik 6 1 petak
      Level Kerusakan per Detik Kerusakan per Serangan Kerusakan Setelah Mati Jumlah Lava Pups  (Setelah Mati) Hitpoint Biaya Train Biaya Upgrade Diperlukan Level Laboratorium Waktu Upgrade
      1 10 20 100 8 5,700 390 N/A N/A N/A
      2 12 24 150 10 6,200 450 60,000 7 10 hari
      3 14 28 200 12 6,700 510 70,000 8 12 hari
      4 16 32 250 14 7,200 570 150,000 9 14 hari

      (info dan biaya upgrade)

      Itulah info, strategi dan biaya upgrade Lava Hound di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *