Info, Strategi dan Biaya Upgrade Golem di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Golem di COC, Info, Strategi dan Biaya Upgrade Golem di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Golem di COC

Rincian dan informasi lengkap serta biaya upgrade Golem di COC

“Info, strategi dan biaya upgrade Golem di COC. Raksasa ini sangat menyukai kerusakan, pelan namun sangat kuat. Dia seperti bat komet raksasa yang berjalan mencari bangunan Defensive untuk dihancurkan. Golem akan memecah tubuhnya menjadi 2 komet ketika batas kesehatannya berakhir dan masih memiliki seperlima kekuatan ukuran besarnya.”

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Golem di COC

Dibawah ini adalah rincian lengkap Golem yang termasuk didalamnya; informasi, strategi hingga biaya upgrade. Golem bertubuh besar, meskipun lambat tapi dia sangat kuat. Efektif membawa kemenangan ketika dikombinasikan dengan pasukan lain. Tugas mulia dan besar, melindungi pasukan lain dari serangan musuh. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan; Sifat Dan Ciri Khas Golem

  • Anda akan melihat pasukan kuat ini berada pada urutan ke-4 yang akan terbuka pada Dark Barak. Dia akan berada setelah Valkyrie.
  • Dia juga menjadi pasukan termahal yang dilatih dengan cairan Dark Elixir (Lava Hound dan witch masih dibawahnya)
  • Golem, akan terbelah menjadi 2 namun tidak berhenti disitu. Dia masih akan menyerang hingga kesehatannya benar-benar habis.
  • Kedua Golem dapat melakukan percikan kerusakan, mirip dengan Balloon dan Lava Hound, ketika dihancurkan.
  • Golem memprioritaskan struktur pertahanan di atas semua target lainnya, dia akan melewati semua jenis bangunan kecuali bangunan pertahanan lawan, mereka akan menuju ke bangunan pertahanan terdekat dengan mereka. Golem tetap akan mengincar target utamanya dan tidak mempedulikan meski sedang diserang oleh pasukan Kastil lawan, Hero dan Skeleton (perangkap tengkorak). Bangunan yang diincarnya termasuk Grand Warden sebab dilihatnya sebagai bangunan pertahanan.
  • Setelah semua targetnya hancur, dia akan berubah seperti pasukan lainnya yang tidak memiliki target utama, dia akan melanjutkan serangan dengan menghancurkan bangunan terdekat dengannya, dan akan menyerang pasukan musuh jika mereka sadar keberadaannya.
  • Golem tidak memiliki senjata seperti Hog Rider yang menggunakan Hammer, P.E.K.K.A dengan samurainya, Valkyrie dengan kapak berat atau pasukan lainnya yang memiliki senjata. Dia hanya menggunakan genggamnnya yang keras untuk memukul target. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Cara Menggunakan Golem

  • Strategi yang baik sebagai permulaan; ketika anda melepaskan Golem turun untuk sebuah pertempuran, jangan buru-buru meletakan pasukan anda yang lain (misalnya Archer atau Barbarian) sebelum bangunan pertahanan lawan fokus pada Golem
  • Golem terlalu besar hingga lambat ketika ia bergerak, dia menggunakan tangannya untuk memukul dan itu akan menjadi hal yang tidak mungkin tanpa bantuan Wall Breaker. Dia akan memecahkan dinding hingga dan mempercepat langkah Golem anda. Ingat bahwa anda memungkinkan melepaskan Wall Breaker ketika bangunan pertahanan (terutama Mortar dan Wizard Tower, mereka dapat melenyapkan Wall Breaker dengan 1 serangan) sedang sibuk menyerang Golem.
  • Kekurangan dari raksasa ini bahwa dia hanya melakukan kerusakan yang kecil sehingga dia harus dibantu dengan pasukan pendukung dengan potensi kerusakan besar seperti Wizard atau Witch.
  • Perhatikan bahwa Spring Traps tidak berpengaruh untuk Golem, tubuhnya yang besar tidak sanggup diangkat oleh ranjau ini namun ketika Golem terpecah menjadi 2 bagian disaat itu Spring Traps baru dapat melemparkan bagian-bagian kecil Golem keluar arena.
  • Perhatikan Base lawan sebelum menyerang, jika anda melihat menara Inferno yang di atur ke Single Target, usahakan menghancurkannya lebih dulu (jika memungkinkan) sebab mereka dapat melenyapkan Golem anda dengan sangat cepat.
  • Sebuah Freeze Spell dapat digunakan untuk sementara menonaktifkan Inferno Tower. Jika Inferno Tower diatur dalam mode multi target, itu tidak akan banyak berpengaruh pada Golem, meskipun masih merupakan gangguan untuk pasukan lainnya namun Golem dapat menjadi pelindung bagi mereka. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Bertahan

  • Golem, mirip dengan Giant dan Lava Hound, yang adalah unit dengan kesehatan tinggi namun dengan kerusakan kecil, meski begitu mereka baik digunakan sebagai pelindung pasukan lainnya. Dengan kemampuannya, bangunan pertahanan anda akan fokus menghadapi Golem lawan sementara pasukan lainnya menghancurkan bangunan-bangunan anda. Pastikan anda membuat sebuah Base pertahanan sedemikian rupa dengan posisi bangunan pertahanan berkemampuan tinggi bedara di tengah (menara Inferno dan X-Bow) atau anda juga dapat menaruh posisi X-Bow sedikit berpencar.
  • Golem biasanya tidak berada di Clan Castle sebagai pasukan pertahanan karena ruang yang mereka konsumsi adalah 30 yang mengisi Clan Castle untuk level 5 keatas. Selain itu, kemampuannya menyerang sangat minim sehingga dia dapat dengan mudah dikalahkan terutama oleh pasukan Wizard. Saran saya jangan menggunakan Golem sebagai pasukan pertahanan terutama untuk pertarungan Clan War. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Golem

The Golem mengalami perubahan grafis yang signifikan pada level 5.

  • Awalnya, dia memiliki warna abu-abu terang pada setiap batunya. Dia memiliki mata yang terang / menyala merah muda.
  • Pada level 3, eksterior berbatu Golem ini berubah warna dari abu-abu terang ke abu-abu gelap. Mata juga menjadi lebih gelap ungu dengan cahaya sedikit lebih signifikan.
  • Pada level 5, Dia mendapatkan warna ungu, dengan paku kristal, di seluruh tubuhnya melekat warna ungu dengan campuran abu-abu. Warna mata tidak berubah tapi bersinar sedikit lebih kuat. (info dan biaya upgrade)

Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Golem

Target Utama Tipe Menyerang Jumlah Ruang Waktu Train Akurasi Kecepatan Kecepatan Serangan Diperlukan Level Dark Barak Jarak Radius Kerusakan
Pertahanan Menyerang (Hanya Darat) 30 15 menit 12 2.4 detik 4 1 petak 1.2 petak
Level Kerusakan per Detik Kerusakan per Serangan Kerusakan Setelah Kematian Hitpoint Biaya Train Biaya Upgrade Diperlukan Level Laboraturium Waktu Upgrade
1 38 91.2 350 4,500 450 N/A N/A N/A
2 42 100.8 400 5,000 525 60,000 6 10 hari
3 46 110.4 450 5,500 600 70,000 7 12 hari
4 50 120 500 6,000 675 80,000 7 14 hari
5 54 129.6 550 6,300 750 90,000 8 14 hari

(info dan biaya upgrade)

Itulah info, strategi dan biaya upgrade Golem di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan dapat terjadi kapan saja setelah ada pembaruan terbaru dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *