Info, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC, Info, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Data lengkap strategi dan biaya upgrade Balloon di COC

Data lengkap, strategi dan biaya upgrade Balloon di COC. Tengkorak yang memegang bom?! mereka pembawa malapetaka dan membuat kerusakan parah. Biarkan mereka lepas untuk melenyapkan Mortar dan Meriam”

Data Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Balloon di COC

Dibawah ini telah saya buat rincian dan data lengkap tentang Balloon. Dia terbang mengudara, memegang bahan peledak yang siap dilepas kapan saja. Buat kekacauan di Base lawan! (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat Dan Ciri Khas Balloon

  • Anda dapat menemukan Balon pada urutan ke enam pada Barak.
  • Balon adalah Wall Breaker, kini mereka menyerang dengan mengudara. Mereka menjatuhkan bom di desa-desa dengan damage area yang luas, sayangnya berpotensi besar dikalahkan oleh pertahanan udara terlebih Air Defence.
  • Balon bergerak dengan pelan, bahkan hampir bosan menunggunya sampai pada target namun mampuh membuat kerusakan splash / area untuk target darat.
  • Mereka adalah unit yang paling lambat bergerak dan pasukan yang paling lambat menyerang dalam permainan COC.
  • Jika Balon terjatuh ke tanah dia akan meledak, dan membuat kerusakan tambahan di area sekitar.
  • Balon memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan melewatkan semua jenis bangunan musuh dan pasukan sementara mereka tetap fokus untuk target utama. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh musuh tentara Clan Castle, Hero atau Skeleton perangkap tengkorak. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Balon tidak mengincar bangunan lain seperti Clan Castle ada atau tidak ada pasukan di dalamnya. Namun mereka memperhitungkan Grand Warden sebagai bangunan pertahanan.
  • Setelah semua pertahanan hancur, Balon menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang gedung terdekat dengan mereka apapun jenis bangunan itu, namun akan terpancing pada unit pasukan musuh setelah mereka menyadari keberadaan mereka. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Cara Menggunakan Balloon

  • Akan dianjurkan untuk menghancurkan semua pertahanan udara seperti Archer Tower, Wizart Tower terlebih Air Defence sebelum menurunkan Balon. Juga berhati-hatilah dengan pasukan Clan Castle di antaranya: Archer, Minion, Wizard dan Dragon yang bersembunyi di sebuah Kastil akan membuat anda cepat kehilangan Balon.
  • Balon dapat dimanfaatkan untuk membunuh pasukan pertahanan Kastil sebab efek percikan dari setiap Damage. Memancing semua pasukan Kastil keluar dan membuatnya berkelompok, lepaskan balon untuk mereka serang, kemudian Balon akan jatuh mengenai mereka dengan kerusakan area, ini efektif membunuh Archer dan Wizart. Perlu diperhatikan bahwa teknik ini hanya diperuntukkan bagi pasukan darat dan bukannya pasukan udara dari musuh, Balon tidak dapat menyerang mereka.
  • Balon yang sangat berguna untuk Kampanye Single Player. Anda hanya dapat menghancurkan semua Air Defence, Archer Towers dan Wizard Tower, kemudian menyebarkan Balon. Ini akan menghancurkan setiap bangunan. Ini memang membutuhkan sedikit kesabaran namun anda akan menuai hasil maksimal. Dengan Single Player Kampanye, tidak terdapat batas waktu yang ditentukan sehingga anda tidak perlu memikirkan durasi yang dibutuhkan.
  • Ketika merampok pemain lain, anda memiliki waktu yang terbatas, jadi pastikan Anda mengutamakan semua pertahanan udara dan bangunan pertahanan lain yang biasanya menargetkan pasukan udara seperti Balon jika anda menggunakannya (mis Archer Towers, X-Bow dll) sehingga Anda dapat menyapu bersih serangan itu.
  • Mengelompokkan Balon dengan jumlah 5 atau lebih biasanya dapat membanjiri Archer Tower. Menggunakan sembilan Balon umumnya memungkinkan kehancuran kecuali jika ada bom udara atau Air Defence yang berada di dekatnya.
  • Jika anda tidak mempedulikan Elixir, anda dapat membuat kombinasi pasukan dengan menggunakan Dragon atau Lava Hound sebagai strategi pelindung sebelum anda melepaskan Balon seperti halnya Giant yang melindungi Barbarian atau Arcer.
  • Anda juga dapat mengirim Balloons jika Air Defence lawan diposisikan sendiri artinya tidak ada bangunan pertahanan udara lainnya yang melindungi / menjangkau, tapi ini tidak dianjurkan jika Balon memiliki jarak jauh untuk terbang karena mereka akan ditembak jatuh dengan cepat.
  • Meskipun Balon sangat lambat, namun serangan mereka sangat baik, pilihan yang baik adalah untuk mempercepat mereka dengan Spell Rage atau Spell Haste.
  • Balon menangani banyak kerusakan pada mereka sendiri dan bonus tambahan dari Spell Rage tidak benar-benar dibutuhkan dan dapat digantikan dengan dua Spell Haste.
  • Waspadalah terhadap Wizard Tower dan Hidden Tesla, karena mereka dapat menyebabkan sedikit kerusakan sebelum dihancurkan, lalu memungkinkan Archer Tower untuk kemudian menghancurkan Balon Anda dengan sangat mudah.
  • Beberapa orang tidak menghiraukan pasukan udara lainnya seperti Minion dan Dragon, itu adalah kesalahan, mereka dapat dikombinasikan sebagai kombinasi serangan udara yang efektif.
  • Waspada juga terhadap Archer Tower, anda dapat mengalihkan perhatian mereka sebelum melepaskan Balon. Barbarian bisa efektif sebagai gangguan bagi Archer Towers.
  • Selalu memprioritaskan Air Defence untuk tujuan utama adalah langkah awal yang tepat. Air Defence sangat ahli melenyapkan pasukan udara. Berhati-hatilah.
  • Balon bisa sangat kuat jika anda tahu bagaimana menggunakannya, tapi tidak bisa hanya mengandalkan Balon saja, dan jangan lupakan Clan Castle lawan.
  • Jika Clan Castle lawan memiliki banyak pemanah, anda dapat memancing mereka dengan 1 atau 2 Balon untuk kemudian menggiring mereka kaluar jauh dari jangkauan / pusat pertahanan dan melenyapkan mereka dengan Balon. (info dan biaya upgrade)

Strategi Dan Kemampuan Bertahan

  • Umumnya, Balon relatif layak sebagai unit pertahanan, jika seorang pemain menyerang hanya dengan tentara yang tidak dapat menargetkan unit udara seperti (barbar, Giants, Goblin, dll), maka Balloon sempurna untuk mengatasi karena tidak dapat dimusnahkan kecuali dengan Spell Lighning atau Poison Spell.
  • Dari sudut pandang pertahanan, dibutuhkan beberapa Archer untuk mengeluarkan Balloon dari Kastil lawan. Permasalahan terjadi jika anda menyerang secara langsung dan ternyata di dalam Kastil lawan terdapat unit udara seperti Dragon dan Minion, mereka akan mudah menyerang dan memusnahkan Balon anda dengan sangat cepat tanpa perlawanan apapun. Pasukan penembak seperti wizard meskipun dengan level rendah dapat mengalahkan Balon anda.
  • Untuk Balon level rendah tentunya memiliki kesehatan yang rendah, anda akan sangat membutuhkan Air Bomb untuk menjatuhkan mereka. Cara yang terbaik adalah mengelompokkan (paling sedikit 2) Air bomb untuk mengantisipasi serangan Balon, mereka dapat mengatasi segerombolan Balon untuk membuatnya jatuh sebelum disembuhkan oleh Spell Healing. (info dan biaya upgrade)

Perubahan Upgrade Balloon

  • Untuk setiap perubahan pilot yang menerbangkan balon, akan menyerupai tingkat perubahan dari Wall Breaker (mereka unit yang sama).
  • Balloon mengalami perubahan visual yang signifikan pada tingkat 3 dan 6.
  • Pada level 3, Balon menerima baju besi kayu melekat pada sisi amplop di bawah tali-temali nya.
  • Pada level 5, gain keranjang paku emas Balloon ini melekat pada sisinya dan bom itu berubah menjadi emas.
  • Pada level 6, amplop merah Balloon ini berubah menjadi hitam dengan tengkorak putih di atasnya, dan baju besi kayu menjadi abu-abu hitam berbaja.
  • Pada level 7, Balloon armor baja akan dilapisi dengan paku emas miniatur, itu juga keuntungan paku emas yang lebih besar yang menggantikan beberapa paku tua. Bom-bom itu jatuh terlihat seperti pada level 5 dan 6 Bom. (info dan biaya upgrade)

    Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Balloon

      Target Utama Tipe Menyerang Jumlah Ruang Waktu Train Akurasi Kecepatan Kecepatan Serangan Diperlukan Level Barak Jarak Radius Kerusakan
      Bangunan Pertahanan Radius Area Splash 1.2 Petak (Hanya Darat) 5 5 menit 10 4 detik 6 0.5 petak 1.2 petak
      Level Kerusakan Damage per Attack Hitpoints Biaya Train Biaya Upgrade Diperlukan Level Laboraturium Waktu Upgrade
      1 25 100 150 2,000 N/A N/A N/A
      2 32 128 180 2,500 150,000 2 1 hari
      3 48 192 216 3,000 450,000 4 2 hari
      4 72 288 280 3,500 1,350,000 5 3 hari
      5 108 432 390 4,000 2,500,000 6 5 hari
      6 162 648 545 4,500 6,000,000 7 10 hari
      7 198 792 690 5,000 9,500,000 9 14 hari

      (info dan biaya upgrade)

      Itulah data lengkap, strategi dan biaya upgrade Balloon di COC, semua rincian data dapat berubah sewaktu-waktu ketika ada pembaruan.

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *