Goblin Barrel Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale

Goblin Barrel Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale, Goblin Barrel Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale

Goblin Barrel Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale
Goblin Barrel Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Goblin Barrel di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Goblin Barrel

Ringkasan, Strategi dan cara menggunakan Kartu Goblin Barrel Clash Royale
The Goblin Barrel Card
“Mereka dapat muncul dimana saja dalam arena, jika tidak dihiraukan, tiga Goblin ini merusak menara dengan cepat.”

Ringkasan

  • Kartu Goblin Barrel dibuka pada Goblin Stadium (Arena 1).
  • Mengkonsumi biaya kartu 3 Elixir saat battle.
  • Setelah dilempar, barel akan pecah dan tiga Goblin keluar. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Jika ada Tombstone atau Goblin Hut diletakan dibalik Arena Tower, pemain bisa menggunakan Kartu Goblin Barrel untuk menghancurkan mereka dengan cepat.
  • Untuk efektivitas yang tinggi, letakan kartu pasukan hitpoint tinggi seperti Knight atau Giant di sisi yang dipilih. Ketika Menara menargetkan Unit hitpoint tinggi pemain, lemparkan Goblin Barrel, dan mereka akan pergi bekerja tanpa hambatan.
  • Strategi di atas juga bekerja sebaliknya. Jika Anda memiliki pasukan yang menangani kerusakan tinggi tetapi memiliki hitpoint yang rendah, letakan Goblin Barrel di awal dan kemudian drop pasukan. Strategi ini efektif dengan Hog ​​Rider atau bahkan Mini P.E.K.K.A.. Goblin Barrel akan menarik tembakan musuh sementara pasukan lain dengan mudah menghancurkan Crown Tower lawan.
  • Goblin memiliki hitpoint relatif rendah, mereka dapat dengan cepat dihilangkan oleh Crown Tower. Bila menggunakan Goblin Barrel untuk menyerang King Tower, sebaiknya mengalihkan perhatian atau menghancurkan Crown Tower untuk mencegah Goblins Anda dari kehancuran.
  • Arrows dan Poison efektif melenyapkan Goblin Barrel dengan cepat.
  • Kartu Zap juga adalah pilihan yang baik melawan Goblin Barrel.
  • Namun, pemain yang mahir biasa melemparkan Kartu Goblin Barrel di sudut jauh dari wilayah lawan. Hal ini memungkinkan Goblins untuk bertahan hidup.
  • Jika Anda tidak memiliki Spell yang tersedia, Anda dapat menggunakan pasukan pengganggu yang murah yang berkemampuan damage area atau yang mengeluarkan sedikitnya tiga unit dalam satu kartu seperti Bomber, Goblins atau Skeletons untuk mencegah Goblins membuat kerusakan parah.
  • Kartu ini juga efektif didekat akhir pertarungan untuk menyelesaikan bangunan yang hampir hancur dalam pertempuran.
  • Goblin Barrel dapat digunakan untuk memaksa lawan untuk menggunakan Arrows, Zap, atau Spell yang menangani kerusakan daerah lain. Untuk strategi ini, lawan akan mudah dikelabui, setelah kartu mantra diletakan, drop kartu Skeleton Army atau Minion Horde jika memilikinya.
  • Pemain dapat menggunakan Kartu Mirror untuk melakukan kerusakan tambahan pada Crown Tower. (ringkasan dan strategi)

Statistik

Radius Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1.5 Darat 3 x3 Mantra & Pasukan Epic
Level Level Goblin
1 6
2 7
3 8
4 9
5 10
6 11
7 12
8 13

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Barrel Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *