Giant Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale

Giant Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale, Giant Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale

Giant Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale
Giant Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Giant di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Giant

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Giant untuk strategi battle deck clash royale
The Giant Card
“Lambat tapi mampu menahan banyak serangan serentak. Dia mengejar bangunan, dan butuh pendukung membentunya menyelesaikan misi.”

Ringkasan

  • Kartu Giant dibuka pada Training Camp (Tutorial). Pemain akan memilikinya saat awal permainan.
  • Dia adalah pasukan dengan target tunggal, pasukan dengan hitpoint tinggi.
  • Kartu Giant hanya menargetkan bangunan, seperti Crown Towers.
  • Dia mengkonsumsi biaya kartu 5 Elixir saat pertarungan.
  • Dia memakai mantel kain besar berwarna cokelat dan memiliki cambang dan alis lebat dengan mata biru. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Giant Card secara efektif digunakan sebagai perisai bagi pasukan lainnya. Dia bisa merendam kerusakan pasukan musuh sementara unit lain menangani kerusakan.
  • Berurusan dengan Giant yang dipasangkan dengan pasukan lain dapat menjadi hal yang sulit. Anda harus menunggu mereka menyeberangi sungai, kemudian mengalahkan mereka dengan pasukan yang sesuai. Jangan lupa untuk menyerang Giant dengan cara mengalihkan perhatiannya dengan beberapa bangunan untuk memberikan Crown Tower anda lebih banyak waktu untuk menembakinya.
  • Perlu diingat bahwa “menunggu” seperti ini memberi musuh lebih banyak waktu untuk menambah kekuatan lebih untuk mendorong mereka.
  • Strategi yang baik untuk menghilangkan Giant adalah dengan menggunakan pasukan kerusakan tinggi seperti Mini P.E.K.K.A. dan Prince, atau menggunakan kawanan tentara seperti kartu Skeleton Army atau Minion Horde. Jika musuh memiliki pasukan hitpoint rendah di belakang Giant, Anda dapat menggunakan kartu Arrows untuk menghilangkan mereka, dan kemudian menyebarkan salah satu pasukan kuat untuk menangani Giant secepatnya.
  • Witch juga merupakan strategi yang baik untuk menghilangkan Giant. Sementara kerusakan nya sangat rendah, dia terus menumbuhkan Skeleton yang dapat membangun kekuatan besar.
  • Salah satu Perlawanan yang paling efektif adalah Menara Inferno, yang dapat menghilangkan Giant dengan sangat cepat.
  • Bila menggunakan Inferno Tower, sebaiknya mengalihkan / jika memungkinkan; melenyapkan pasukan kecil yang mengelilingi Giant (pasukan pendukung), karena mereka akan mengalihkan perhatian Inferno Tower. Juga, berhati-hatilah dari Zap, Ice Spirit, dan Freeze, karena mereka dapat membawa kerusakan untuk Inferno Tower.
  • Kartu Giant dapat dengan mudah terganggu dengan menempatkan sebuah bangunan di pusat, seperti Tombstone, karena memungkinkan kedua menara anda untuk menyerang Giant. Setelah Tombstone ini hancur, 4 tengkorak akan keluar membantu menghilangkan Giant.
  • Sebuah Giant dapat digunakan untuk melindungi kawanan pasukan yang selalu atau mudah muncul, seperti Spear Goblins yang keluar dari Goblin Hut.
  • Ketika Crown Tower dimulai menargetkan Giant, mereka tidak akan beralih target sampai Giant mati.
  • Ini akan dapat menggunakan Goblin Barrel ketika Crown Tower berfokus pada Giant dan ini strategi yang sangat efektif, karena besarnya Raksasa hitpoint dari Giant akan memungkinkan Goblins untuk menangani kerusakan besar dan memiliki waktu yang relatif lama untuk itu.
  • Menempatkan Prince di belakang Giant adalah ide yang baik karena kecepatan muatan Prince akan mempercepat Giant.
  • Ingatlah untuk mendukung mereka dengan pasukan atau mantra yang melakukan kerusakan daerah, baik Prince dan Giant mereka lemah terhadap kawanan tentara.
  • Melawan bangunan yang menelurkan pasukan dengan Giant bukan ide yang baik, karena ia akan membiarkan pasukan membangun kelompok yang kuat sementara mereka dengan cepat menyerang balik menara anda setelah membereskan Giant.
  • Mendukung Giant dengan pasukan kerusakan daerah, seperti Valkyrie, Wizard atau Princess untuk membuka jalan bagi Giant.
  • Kartu Giant adalah terbaik dari rasio tingkat kesehatan dan biaya Elixir dari setiap unit, Golem yang ditambah Golemites juga baik, tetapi Giant hanya mengkonsumsi 5 Elixir untuk biaya kartu. Hal ini sering lebih dipakai dan memberikan pemain Elixir lebih untuk membangun sebuah serangan yang kuat.
  • Jika lawan menggunakan Giant Skeleton yang telah dekat dengan menara anda, Giant dapat membantu mengatasi hal ini. Letakan Giant setelah menara anda menembaki Giant Skeleton, dengan hitpoinnya yang tinggi, dia mampu membawa Giant Skeleton beranjak atau setidaknya memiliki banyak waktu bagi menara anda untuk menyerang. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1.5 detik Pelan 1 detik Dekat Bangunan 5 x1 Pasukan Rare
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan per Detik
1 2,000 126 84
2 2,200 138 92
3 2,420 152 101
4 2,660 167 111
5 2,920 183 122
6 3,200 201 134
7 3,520 221 147
8 3,860 243 162
9 4,240 267 178
10 4,660 293 195
11 5,120 322 214

(ringkasan dan strategi) 

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *