Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional, Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dan Tradisional. Gigi berlubang merupakan salah satu bentuk gangguan pada gigi yang tidak hanya menyababkan rasa sakit saat mengungah namun bisa pula membuat kepala terasa begitu sakit. Mengobati sakit gigi bisa dilakukan dengan beragam cara seperti halnya dengan penggunaan bahan- bahan yang alami. Berikut ini merupakan beragam cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional yang bisa anda lakukan di rumah mulai dari:

Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Belimbing wuluh

Cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional yang pertama adalah dnegan menggunakan belimbing wuluh. Siapkan dan cuci beberapa buah belimbing wuluh lalu makan menggunakan garam. Kunyah secara perlahan menggunakan bagian gigi yang sakit.
Jeruk nipis
Cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional dengan jeruk nipis bisa anda lakukan dengan cara meneteskan sesendok demi sesendok air perasan jeruk nipis pada tiap 10 menit. Perasan air jeruk nipis juga memiliki peran untuk meredakan sakit gigi yang tengah anda alami
Garam
Garam telah banyak digunakan sejak dulu untuk mengatasi gigi yang sakit. Garam sendiri mengandung yodium yang dapat meringankan ngilu ada gigi yang berlubang. Cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional menggunakan garam cukup mudah yaitu dengan cara melarutkannya pada segelas air yang bersih. Aduk hingga merata lalu gunakan untuk berkumur.
Bawang putih
Memiliki antibiotik yang dapat mengurangi rasa sakit pada penderita sakit gigi. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara menghaluskan 1 siung bawang putih lalu tambahkan garam serta oleskan pada bagian gigi anda yang tengah sakit. Ulangi hingga beberapa kali
Lada
Satu lagi bumbu dapur yang bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi adalah dnengan menggunakan lada. Lada ternyata bisa pula menjadi salah satu cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional yang bisa anda lakukan. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurnya menggunakan garam  dalam takaran yang sama. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tetes air pada campuran tersebut. Oleskan pasta pada gigi anda yang tengah mengalami sakit dan diamkan selama beberapa menit.
Daun jambu biji
Cara menggunakan daun biji adalah dengan cara mengunyah 1 hingga 2 lembar daun pada gigi yang sakit. Selain itu cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional menggunakan jambu biji bisa anda lakukan dengan merebus daun jambu biji menggunakan garam lalu tunggu hingga mendidih.

Silahkan anda ikuti cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami dan tradisional di atas untuk mendapatkan hasil yang bagus, serta lakukan dengan maksimal agar hasilnya baik. Baca juga Manfaat bunga mawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *