Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat

Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat, Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat

Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat

Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat

Cara Memutihkan Ketiak dengan Tepat. Sekarang ini menjadi informasi yang sangat dicari, hal ini dikarenakan cukup banyak orang yang menginginkan memiliki ketiak yang putih dan tidak hitam ataupun kusam. Kebanyakan orang yang menginginkan memiliki ketiak yang putih adalah orang-orang yang memiliki pekerjaan di dunia entertain seperti artis, pemain sinetron, model, dan lain sebagainya. Karena sepertinya ketiak yang hitam atau kusam pada pose-pose tertentu akan memperburuk secara visual dari model maupun pemain sinetron. Selain orang-orang yang bekerja di dunia entertain, orang-orang yang gemar menggunakan pakain yang sedikit terbuka pasti akan merasa risih apabila memiliki ketiak yang hitam, sehingga sudah pasti mereka akan berusaha untuk memiliki ketiak yang putih.

Sekarang ini sudah cukup banyak cara yang dapat digunakan untuk dapat memutihkan ketiak, disini kami akan menginformasikan kepada anda beberapa cara mudah dan alami dalam memutihkan kulit ketiak. Mulai dari cara alami maupun menggunakan bahan kimia, namun kebanyakan orang pasti mencari cara memutihkan ketiak yang alami karena dinilai lebih aman dan sehat. Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit ketiak secara alami dan juga aman untuk dilakukan seperti menggunakan buah-buahan, campuran buah dengan tanaman-tanaman obat herbal alami seperti kunyit dan lain sebagainya. 

Cara Memutihkan Ketiak

Menggunakan Mentimun dan Kunyit
Mentimun yang dicampur atau dipadukan dengan bubuk kunyitt dipercata mampu memutihkan kulit ketiak secara alami. Kunyit sendiri sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Campuran mentimun dan kunyit ini juga dapat menghilangkan bulu ketiak secara alami. Cara pakainya adalah menghaluskan mentimun dan kemudian dicampur dengan bubuk kunyit yang kemudian dioleskan pada kulit ketiak.
Menggunakan Lemon dan Baking Soda
Lemon mengandung vitamin C yang terkenal sangat ampuh untuk memutihkan kulit secara alami, ditambah dengan baking soda yang dapat mengurangi rasa perih karena pengolesan lemon pada ketiak anda. cara penggunaannya adalah mencampurkan perasan lemon dengan baking soda dan kemudian oleskan pada ketiak anda.
Menggunakan Pepaya dan Madu 
Pepaya dan madu sudah sangat terkenal akan manfaatnya dalam mencerahkan kulit, sehingga perpaduan antara pepaya dan madu sudah pasti dapat memutihkan kulit ketiak secara alami. Cara penggunaannya adalah dengan mencampurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu dan kemudian dioleskan ke kulit ketiak anda.
Cara diatas merupakan cara yang cukup mudah dan alami untuk dapat memutihkan kulit ketiak. Kulit ketiak yang hitam dan kusam sendiri diakibatkan oleh penggunaan deodoran yang kurang tepat serta terdapat sel kulit mati di kulit ketiak sehingga menyebabkan warna kulit ketiak menghitam. Namun anda dapat menggunakan cara memutihkan ketiak di atas yang dijamin sangat ampuh dan juga alami. Baca juga Manfaat masker wortel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *