Barbarians Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale

Barbarians Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale, Barbarians Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale

Barbarians Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale
Barbarians Card – Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Barbarians di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Barbarians

Ringkasan dan cara menggunakan kartu Barbarians untuk strategi battle deck clash royale
The Barbarians Card

“Sekelompok pasukan pedang berkumis kuning dari skotlandia. Mereka siap untuk kehancuran tak terkendali.”

Ringkasan

  • Kartu Barbarians dibuka pada Barbarian Bowl (Arena 3).
  • Ini memanggil 4 pasukan dengan target tunggal, pertarungan jarak dekat, mereka hadir dengan hitpoints sedang.
  • Barbarians memegang pedang panjang, dan memiliki rambut pirang dan gaya menakjubkan. (ringkasan dan strategi)

Strategi

  • Barbarians sangat efektif sebagai pasukan pelindung juga mampu menangani kerusakan.
  • Mereka adalah pilihan yang bagus untuk melawan kartu musuh dan Crown Towers, sebagai sekelompok pasukan mereka memiliki jumlah hitpoin sedang, dan sempurna dalam serangan bersama dengan pasukan pendukung yang dapat menyerang jarak jauh seperti Archer atau Musketeers.
  • 4 barbar ini akan cepat menghilangkan target jika mereka jatuh langsung di atasnya.
  • Mereka juga kartu yang baik untuk berurusan dengan Prince atau Hog Rider.
  • Kartu Barbarians dapat efektif dilawan oleh Witch dan Wizard, karena barbar memiliki hitpoint yang cukup baik. Wizard dapat membuat mereka lenyap dalam beberapa tembakan.
  • Unit lain adalah Bomber atau Bomb Tower. Mereka berdua menangani kerusakan daerah yang baik, dan memiliki biaya yang baik. Mereka masing-masing mengambil tiga hits untuk membunuh barbarians di level yang sama.
  • Sebuah perlawanan yang kuat adalah Fireball; kerusakan mantra yang lebih dari cukup untuk menurunkan hitpoint semua 4 barbar setidaknya 75% jika mantra dilemparkan dengan benar, dan bahkan dapat menghancurkan mereka sepenuhnya dalam satu tembakan jika Fireball memiliki level yang sama atau lebih tinggi dari barbarians. Setelah itu, jika hitpoin barbar melemah, Anda dapat dengan mudah menyelesaikannya dengan Zap atau Arrows, atau bahkan hanya membiarkan Menara anda menyelesaikan mereka.
  • Poison juga bisa menjadi strategi efektif untuk digunakan. Semua pasukan yang masuk dalam jangkauannya akan melemahkan mereka termasuk pasukan pendukung, ini dapat menjadi suatu keuntungan.
  • Jika barbarians masih bertahan hidup dekat dengan menara anda dengan sisa hitpoin sedikit (hampir mati), letakan pasukan hitpoin tinggi seperti Giant sementara menara akan mempercepat kematian mereka. Ini akan menghemat waktu dan Elixir anda.
  • Fire Spirits dapat melakukan kerusakan parah pada barbarians, dan juga sangat hemat biaya. Perhatikan bahwa Fire Spirits sendiri biasanya tidak akan dapat menghilangkan seluruh kelompok barbar. Menyelesaikan barbar dengan pasukan lain atau memungkinkan Crown Tower Anda untuk menghabisi mereka.
  • Rage Spell digunakan bersama dengan kartu barbarians dapat melakukan kerusakan parah pada sebuah menara mahkota, karena sulit untuk berhenti, karena Rage meningkatkan gerakan dan kecepatan serangan. (ringkasan dan strategi)

STATISTIK

Kecepatan Serangan Kecepatan Waktu Penyebaran Jarak Serang Sasaran Biaya Jumlah Unit Tipe Jenis Kartu
1.5 detik Sedang 1 detik Jarak Dekat Darat 5 x4 Pasukan Common
Level Hitpoint Kerusakan Kerusakan per Detik
1 300 75 50
2 330 82 54
3 363 90 60
4 399 99 66
5 438 109 72
6 480 120 80
7 528 132 88
8 579 144 96
9 636 159 106
10 699 174 116
11 768 192 128
12 843 210 140
13 927 231 154

(ringkasan dan strategi)

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Barbarians Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *